Monday, August 20, 2018

Kumaki Anri - Awai | Tanabata no Nanaya Matsuri ED Sub Indo

あわい 歌詞 熊木杏里( まき あんり ) | GOOGLE

Ini anime yang beberapa hari ini ane tonton judulnya Tanabata no nanaya matsuri, yang cerita nya dalam festival tersebut kita bisa bertemu dengan orang ingin kita temui. ED dari anime ini juga bagus jadi sambil saya dengar lagunya saya bikin translate sub indonesia nya ahahaaah. Yang penasaran sama Animenya langsung browsing saja.
歌:熊木杏里

作詞:熊木杏里

作曲:熊木杏里

指切り 交わし合う
ずっと前から ねぇ
心に運ばれた
それを縁と呼ぶの


この灯火は君に届くのかな

そして誰かを照らすのかな

空までは遠いね
でも君と僕はここで続いてくから
伝えたかったことが
今 天の川を越えて繋がったよ
もう泣かないよ
縁を渡るよ

風上 笑う君
下弦の月は僕
会いたくて 会えなくて
道標を探す

神様の目に映る君と僕は
きっと小さな光の星

空からも見えるよ
重なり合った想いの篝火が
伝えられたことが
時を撫ぜるように
胸に残っていくよ たった一つの

言って欲しかった言葉が聞けるってことの
幸せを僕は知ることができたよ

空までは遠いね
でも君と僕はここで続いてくから
伝えたかったことが
今 天の川を越えて繋がったよ
もう泣かないよ
縁を渡るよ
_____________________________________
_____________________________________


_____________________________________
_____________________________________

Jari yang saling terhubung suatu janji
Itu sudah sejak dulu ya
Telah ada di dalam hati
Itulah yang dinamakan suatu hubungan

Apakah cahaya ini bisa tersampaikan padamu? 
Lalu siapakah yang akan diteranginya? 

Jauh ya untuk mencapai langit
Tapi kau dan aku disini akan terus berlanjut
Sekarang sesuatu yang ingin disampaikan 
Akan terhubung melewati bima sakti
Sudah janganlah menangis
Kita saling menyebrang dari pinggir

Angin yang berhembus dari tawamu
Dan bulan yang menyusut adalah aku

Kuingin bertemu, tapi tak bisa bertemu
Kita saling mencari petunjuk arah

Di mata tuhan yang saling melihat kau dan aku
Pasti seperti cahaya bintang yang kecil

Dari langitpun juga tekatakaKenangan percikan cahaya api yang saling berterbangan 
Menyampaikan suatu hal
Seperti melukiskan waktu
Dalam hatiku akan selalu terukir

Hanya satu saja

Kata-kata yang ingin ku ucapkan
Yang jika bisa kau dengar
Itu bisa membuatku tau sebuah kebahagiaan

Jauh ya untuk mencapai langit
Tapi kau dan aku disini akan terus berlanjut
Sekarang sesuatu yang ingin disampaikan 
Akan terhubung melewati bima sakti
Sudah janganlah menangis
Kita saling menyebrang dari pinggir

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA