Sunday, April 22, 2018

GReeeeN - Ano hi no Orenji Sub Indo

GReeeeN - あの日のオレンジ
Disini ada yang suka sama GReeeeN ? Disini saya akan berbagi salah satu lagu yang paling saya sukai dari GReeeeN yang judul nya Ano hi no orenji yang artinya Warna Orange (Sore) waktu itu. Dilagu ini tidak hanya lagu dan lirik nya saja yang dalam, mv nya pun dikemas secara Vintage dengan kesan mengenang percintaan jaman dulu. Langsung saja lihat mv nya di link di bawah


GReeeeN - あの日のオレンジ | GReeeeN - Ano hi no Orenji Kanji, Romanji, dan Sub Indo


GReeeeN - あの日のオレンジ

  ああ 眠れない夜で 君は今 何をしてるかな
あんなに ほら 素敵な笑顔で笑うなんて ずるいよね
明日 また今日以上に 君と話しが出来るかな
そんな事を 想ってから また眠れなくなるね

Aa namurenai yoru de Kimi wa ima nani wo shiteru kana ?
Annani hora sutekina egao de warau nante zuruiyone
Ashita mata kyou ijou ni Kimi to hanashi ga dekiru kana ?
Sonna koto wo omotte kara mata nemure nakunarune

Aku tak bisa tidur dimalam hari [membayangkan dirimu]
Sekarang kau sedang apa ?
Kau curang bisa tertawa dengan senyuman seindah itu
Besok apakah aku bisa berbincang denganmu lebih dari hari ini
Karna memikirkan hal seperti itu, membuatku tak bisa tidur lagi

こんなに嬉しいのに 泣きたくなるくらい 胸が苦しいよ
会えない時間に負けそう こんなに好きなんだ
僕くらい 君のことを 好きな人は きっと居ないはずだよ
この世界で君が居てくれれば 何もいらないんだ

Konna ni ureshii noni nakitakunaru kurai mune ga kanashii yo
Aenai jikan ni makesou konna ni sukinanda
Boku kurai kimi no koto wo sukina hito wa kitto inai hazu dayo
Kono sekai de kimi ga itekurereba nani mo iranainda

Padahal sebahagia ini tetapi hati ku merasa sakit dan membuatku menangis
Padahal aku sesuka itu [pada lawan] Aku kehilangan waktu yang tak dapat kutemui
Seharusnya tidak ada orang yang menyukaimu seperti aku 
Aku tak butuh apapun jika kau telah ada di dunia ini

ああ 部屋の窓の外 星が夜空で光ってる
君も同じ 星空 見上げているかな
気付けば君のことを 考えてる 今 何をしてるんだろう

Aa heya no mado no soto Hoshi ga yozora de hikkateru
Kimi mo onaji hoshizora miageteiru kana ?
Kidzukeba kimi no koto wo kangaeteru Ima nani wo shiterundarou

Di luar jendela kamar [terlihat] Bintang menyinari langit malam
Apakah kau juga melihat langit berbintang [ini] ?
Tanpa sadar aku membayangkan dirimu, Sekarang kau sedang apa ?

君の好きなものを全部 知りたくて眠れない
僕くらい 君のことを 好きな人は きっと居ないはずだよ
この世界で君が居てくれれば そう思っているんだ

Kimi no suki na mono wo zenbu shiritakute nemurenai
Buku kurai kimi no koto wo sukina hito wa kitto inai hazu dayo
Kono sekai de kimi ga itekurereba sou omotterunda

Aku ingin tau semua hal yang kau sukai, dan membuatku tak bisa tidur
Seharusnya tidak ada orang yang menyukaimu seperti aku
Aku berfikir demikian, Jika kau ada di dunia ini

君の楽しそうな声も 真面目な横顔も この胸ギュッと締め付ける
あの日二人 夕焼けの中で 帰ったあの日から

Kimi no tanoshisou na koe mo majime na yokogao mo Kono mune Gyutto Shimetsukeru
Ano hi futari yuuyake no naka de kaetta ano hi kara

Suaramu yang menggembirakan dan wajah seriusmu dari samping  Membuat hati ini tergencang
Sepulang dari hari itu, kita berdua ditengah sore hari

僕のこと どう思ってる? そんなメール 作っては消してる
川沿いの道に 伸びた影 フタツ ゆっくりと歩いていた

Boku no koto dou omotteru ? Sonna meru tsukutte wa keshiteru
Kawazoi no michi ni nobita kage futatsu yukkuri aruiteita

Menurutmu bagaimana pendapat tentang diriku ? E-Mail seperti itu ku tulis dan kuhapus
Di sungai sepanjang jalan pulang, membentang dua bayang yang perlahan berjalan

今日もまた 君のことを 探すたびに 胸が苦しくなるけど
この気持ち伝えていいかな? 君も同じだといいな

Kyou mata kimi no koto wo sagasu tabi ni mune ga kanshikunaru kedo
Kono kimochi tsutaete ii kana ? Kimi mo onaji to iina

Hari ini pun aku ketika aku mencari dirimu, hatiku terasa sakit akan tetapi
Apakah lebih baik aku sampaikan perasaan ini ? Aku harap kau mempunyai perasaan yang sama

僕くらい 君のことを 好きな人は きっと居ないはずだから
ずっと隣で君の話 笑顔で聞いてたくて
君に好きだと言うよ

Boku kurai kimi no koto wo sukina hito wa kitto inai hazu dakara
Zutto tonari de kimi no hanashi egao de kiitetakute
Kimi ni suki dato iu yo

Seharusnya tidak ada orang yang menyukaimu seperti aku
Aku  akan selalu disampingmu  mendengarkan semua ceritamu dengan senyuman 
Dan akan kukatan bahwa aku menyukaimu

5 comments:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA