Sunday, February 25, 2018

Cara menghasilkan uang dengan Kamera

Cara menghasilkan uang dengan Kamera

Disini saya akan membagikan tips bagaimana cara menghasilkan uang menggunakan Kamera berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri. Berikut adalah beberapa cara yang saya terapkan untuk mendapatkan penghasilan mengguakan Kamera :

1. Buka jasa foto wisuda


Wisuda adalah momen yang paling spesial bagi setiap orang, dan mungkin dari beberapa orang hanya mengalaminya satu atau dua kali saja. Setiap musim wisuda pasti banyak orang yang ingin mengabadikan momen spesial mereka. Oleh karena itu kita bisa memanfaatkan momen seperti ini untuk mencari pendapatan.

2. Buka jasa photo prewed


Wedding juga merupakan momen yang spesial yang mungkin ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Dari momen spesial ini juga kita bisa memanfaatkan peluang kita sebagai photographer. 

3. Mengikuti freelance sebagai photographer di acara-acara

Event-event besar seperti jobstreet, perpisahan alumni, dan yang lainnya pastinya memerlukan orang yang dapat mengabadikan momen untuk dokumentasi acara tersebut. Disana biasanya banyak juga lowongan untuk photographer-photographer yang suka berkerja secara freenlace.

4. Mencari penghasilan dari Kontes / Lomba Photo



Banyaknya event-event yang mengadakan sayembara kontes photo juga bisa dimanfaatkan bagi para photographer. Meskipun banyak yang mengikuti kontes tersebut, akan tetapi tidak ada salahnya jika kita mencoba mengikuti event tersebut.

5. Menjual hasil photo kita secara Online


Menjual hasil photo kita secara Online juga bisa dijadikan celah untuk menghasilkan pendapatan. Walaupun disini cukup sulit untuk menjual photo kita secara online tapi kita bisa mencobanya, karena banyak web ataupun aplikasi yang gratis yang menyediakan tempat lapak untuk menjual foto-foto kita seperti Foap.

1 comment:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA