Friday, January 19, 2018

Hero - Negai Hoshi Sub Indo



Hero - Negai Hoshi | 願い星

source pict : google
Lagu ini adalah lagu ke-2 yang saya suka setelah lagu yang berjudul Hoshi ni Negai wo. Lagu yang berjudul Negai Hoshi [ 願い星 ] ini bercerita tentang saat pertama kali si cowok ketemu dengan si cewek dan ia berkata menyukai halnya tentang bintang, dan langsung saja simak setiap arti di lirik lagu ini, dan jika ingin mendengarkan musiknya langsung saja klik link video yang sudah saya sediakan




Lirik Hero Negai Hoshi Romanji, Kanji, dan Sub Indo


Hero - Negai Hoshi Sub Indo

Aku berharap kepada Bintang
Semoga dirimu selalu di ingiri dengan senyuman

Kau selalu melangkah diatas bayanganku

Sambil tersenyum kau mengikuti
Kau sengaja berjalan di tempat yang teduh
Dan kaupun mengolok-olok [bercanda] diriku
Musim ini Kembang api berguguran [Musim Panas]

Tahun ini pun kembang api [handed firework] berjatuhan
Padahal kau telah mengatakan, siapakah yang akan menghapus [Kenangan]
Jika berharap kepada bintang bisa terwujud

Apa yang akan kau harapkan ?
「Semoga apa yang kau harapkan bisa terwujud」
Ini akan menjadi harapanku
Kau pernah berkata 「Lupakan」

Aku ingin tau apakah kau peduli pada ku
Tapi . . .
「Melupakan orang yang selalu kita pikirkan」
Sebenarnya dimana letak kebahagian tersebut ? [*note jika kau melupakan orang tersebut ]
Jika menghapus sebuah kenangan [*kenangan pahit]

Aku tau rasa sakit itupun akan ikut menghilang
Tapi jika aku harus menghapus dirimu, lebih baik aku memeluk erat rasa sakit ini
Tak apa, jikalau harapan ku kepada bintang tidak terwujud

Karena malam ini pun aku akan berdoa
Karena hanya sebatas inilah yang dapat aku lakukan
Dan yang terakhir aku harus meminta maaf padamu

Saat kita bertemu
Aku mengatakan
「Aku juga suka melihat langit saat bersama denganmu」
Itu adalah kebohongan
Entah bagaimana, aku mengatakan sekali lagi aku ingin bertemu dengamu
Kebohongan demi bisa bersama denganmu
Akan tetapi sekarang, Kau membiarkanku bersamamu
Dan akupun sangat menyukai bintang-bintang
___________________________________________________________________________________

___________________________________________________________________________________

Hero - Negai Hoshi Romanji

Hoshi ni negai wo komerunda
Douka kimi ga egaode iraremasuyouni

Itsumo boku no kagebunde

Warainagara tsuitekita kimi
Dakara wazato hi kage aruite
Kimi wo karakattari shiteittakkena

Hanabi chiru kisetsu dayo ?

Kotoshi koso wa senkou hanabi otosazu
Dochira ga keseruka kousoushiyo ? tte itteitanoni

Hoshi ni negai ga todoku no nara

Kimi dattara, Nani wo negau no darou ?
「Douka sono inori ga kanaimasuyouni」
Kore wo boku no negai ni shiyou

「Wasureyo ?」tte itteta yo ne ?

Boku wo kidzukatta na darou na
Demo
「Ichiban omotteru hito wasureru」
Ittai sore no doko ga shiawase na no ?

Omoide wo kesu koto de

Kono itami wa kieru koto ga wakaru kedo
Kimi wo kesu kurai nara sono itami daita mama de ii

Hoshi ni nagai wa todokanai to shitatte, ii no

Boku wa soredemo konya
Mata inoru yo ? datte semete mono
Boku ga dekiru tsunaindamon

Saigo ni Kimi ni ayamaranakya

Deatta hi ni
「Boku mo kimi to issho de sora wo miageru no ga  suki」
To itta kedo, are wa uso
Dounika mou ichido aitakute

Ittanda
Kimi to iru tame no Uso
Dakedo, ima wa kimi to isasete kureta
Hoshi tachi ga Daisuki dayo

___________________________________________________________________________________

___________________________________________________________________________________

Hero - Negai Hoshi Kanji


星に願いを込めるんだ。
どうか君が 笑顔で いられますように

いつも僕の影踏んで

笑いながら付いて来た君…
だからわざと日陰歩いて
君をからかったりしていたっけな。

花火散る 季節だよ?

今年こそは線香花火落とさず、
どちらが消せるか競争しよ?って言っていたのに…

星に願いが届くのなら、

君だったら、何を願うのだろう?
「どうか その祈りが叶います様に。」
コレを僕の願いにしよう。

「忘れよ?」って言ってたよね?

僕を気遣ったのだろうな。
でも…
「一番思ってる人を忘れる」
一体ソレのどこが幸せなの?

思い出を 消す事で

この痛みも消える事は分かるけど。
君を消すくらいならその痛み抱いたままで良い。

星に願いが 届かないとしたって いいの。

僕はそれでも今夜、
また祈るよ?
だって せめてもの
僕が出来る償いだもん。

最後に君に謝らなきゃ。

出会った日に
「僕も君と一緒で 空を見上げるのが好き」
と言ったけど、アレは嘘で…

どうにか、もう一度会いたくて

言ったんだ。
君と居るための嘘…
だけど、今は君といさせてくれた
星達が大好きだよ?

2 comments:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA